Jumat, 26 Juni 2015

Koesplus Pop Jawa Vol. 3 (1975)



Daftar isi Album Koesplus Pop Jawa Vol. 3 (1975)
No Nama Lagu Download
01. Bido bido dhadamu putih                                          MP 3  |  MP 4
02. Kebon Melati MP 3  |  MP 4
03. Keripik Tempe MP 3  |  MP 4
04. Mbak mbak mbe MP 3  |  MP 4
05. Nyai enda endo MP 3  |  MP 4
06. Ojo dumeh MP 3  |  MP 4
07. Ojo ngece MP 3  |  MP 4
08. Rambate MP 3  |  MP 4
09. Rujak Cingur MP 3  |  MP 4
10. Sarinah MP 3  |  MP 4
11. Surate Wanito MP 3  |  MP 4



listening lirikhttp://www.mediafire.com/download/43tqx8o47scu62o/KP-POP_JAWA_VOL._3.rar




2 komentar:

Unknown mengatakan...

Lagu ini sangat indah dindegar, bagi saya adalah lagu sepanjang masa, baik keroncong maupun lagu popnya, termasuk song Malaysia. Saya lahir tahun 1962, Ketika saya SMP Tahun 1976 s/d 1978 lagu ini mulai saya kenal, karena saya diperhatikan bapak saya sekilas saya nyanyikan, akhirnya bapak saya beli keroncong dan di saat itulah mulai belajar memetik keroncong. Akhirnya sampai SMA keroncong diganti gitar, terus sampai kuliah, apabila juga kami sebagai panatia Senior bagi Mahasiswa untuk acara 1 minggu Plonco atau sekarang disebut OPSPEK (Orientasi program studi dan pengenalan kampus] 3 hari diluar kampus acara jauh, saya nanyikan banyak lagu2 Koesplus didepan hadapan Cama/Cami baru. Salah satu lagu yang cocok menggugah hati mereka, "Tersenum Dianya Paduku" maklum cantik Caminya, jadi lagu ini tetapi sampai sekarang di usia 58 tahun hampir setiap aku di rumah, apalagi hari libur banyak tetangga libur, mulai pagi pkl. 7 pagi sampai 1/2 hidup, dan dianturlan waktunya. Demikian tembangan kenangan ini saya selalu rindukan.

Unknown mengatakan...

Bagiku Kru Semua Koesplus, mungkin walaupun sudah tiada, tetapi menjadi cerita indah dengan bukti lagu peninggalan yang saya ceritakan pada generasi baru, bagaimana mereka mencocokkan lagu ini, dizaman sekarang yang semakin mutakhir. Pendek cerita terima kasih saya ucapka kepada orang yang menuggah lagu2 Koseplus ini. Semoga sehat selalu dan kita selalu berdosa, senantiasa sehat dan harapan panjang umur sesuai kehendak Tuhan. Trims. tbds. bks. kms. 24 Feb 21

Posting Komentar